Hari Ini

Lowongan Kerja Diploma Bali Januari 2014

Update Jumat, 10 Januari 2014 at 06.18. Dalam topik Lowongan Kerja

Advertisements
Lowongan Kerja Diploma Bali Januari 2014 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan terbaru di kota Bali . Berikut adalah informasi tentang Lowongan Kerja Diploma Bali Januari 2014 selengkapnya. Sobat juga bisa membaca tentang Lowongan Kerja Cirebon Januari 2014

Ciptama Computer
Profile perusahaan

Detil Pekerjaan
Ciptama Computer
Kami Ciptama Computer (Group) adalah Perusahaan Yang sudah Berdiri Sejak 20 tahun yang lalu, bergerak dalam bidang Penjualan, Service, Maintenance komputer, baik hardware dan software. Penjualan Notebook, Alat-alat Kantor, Perlengkapan komputer Kasir, Mesin Absensi, dll. Saat ini kami sudah memiliki 1 Kantor Head Office dan 3 Kantor cabang antara lain, Ciptama Computer, Ciptama Software Centre, Total Computer, Centralindo Computer ( Service Center ).
Mencari Teknisi Komputer
Dibutuhkan : 4 orang
Kualifikasi:1. Pria, maksimal 30th.2. Minimal lulusan SMK Komputer3. Pengalaman Tidak diutamakan4. Ditempatkan di Denpasar, Bali
Lamaran dikirim ke Ciptama Computer Alamat : Jl. Teuku Umar No. 123 Pertokoan Investama Blok C No. 14 Denpasar-Bali ( Depan Rumah Sakit Kasih Ibu, di pertokoan yang tembus ke pulau Kawe) Telp. : 0361-8500944Fax : 0361-221013 Email : ayuciptama@gmail.com Website : http://www.ciptamaonline.com
Untuk info lebih jelas hubungi : Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Kota DenpasarJalan Mulawarman No.2 Denpasar, Telp. 0361- 422271 website: http://tenagakerja.denpasarkota.go.id
Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan:
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji:
Jenis Pekerjaan:
Kategori: Network Engineer, IT Programmer, Technical Engineer
Tanggal Berakhir: 10-02-2014
Lokasi: Denpasar - Bali


Itulah informasi menarik tentang Lowongan Kerja Diploma Bali Januari 2014 yang dapat admin sampaikan untuk saat ini. Jangan lupa selalu berkunjung ke blog kami untuk mendapatkan info info lowongan pekerjaan terbaru lainnya. Terima KasihAdvertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

2 Komentar untuk "Lowongan Kerja Diploma Bali Januari 2014"
Unknown mengatakan...

ALHAMDULILLAH

Kisah Sukses Suami saya menjadi TKI – Ke Jepang di tahun 2015 , berkat bantuan Bpk DRS HERMONO , M.A yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku SEKERTARIS UTAMA di BNP2TKI no hp pribadi beliau 0823-4984-5673 bagi teman teman yang ingin berangkat menjadi TKI kontrak silah'kan hubungi bpk drs Hermono muda muda'han beliau masih bisa membantu masalah pemberangkatan. semoga sukses ami amin amin...

23 Februari 2016 pukul 20.27

Kisah sukses mengatakan...

ASSALAMU’ALAIKUM
Permisi Kepada Admin Dan Teman Yang On’line di Blog ini Sedikit Saya Ingin Berbagi Cerita Tentang Kisah Sukses Saya Jadi TKI Kontrak di Jepang berkat bantuan bpk drs HERMONO beliau selaku sekertaris utama di kantor BNP2TKI pusat no hp dinas beliau 0852-1391-3921.

Perkenalkan Nama Saya ridwan topik Budiman Asal Dari Samarinda (Kal-tim). Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi saya. KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi orang tua saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota Samarinda (kal-tim), dimana struktur tanah tempat kelahiran saya adalah pinggir laut dengan mata pencaharian masyarakat sekitar bagang dan empang , Pengorbanan keluarga yang selama mendidik membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi seorang nelayan, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1, Pada pertengahan tahun 2015 saya bertemu dengan seorang teman lama mantan TKI di jepang pertemuan saya di Jalan muara badak SAMARINDA kal-tim, Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT yang pernah membantu dia sewaktu di jakarta, Beliau adalah sekertaris utama di kantor BNP2TKI pusat jakarta, atas nama bpk DRS HERMONO, Alamat kantor beliau Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770 kantor BNP2TKI pusat, Dan Teman Saya Memberikan No Kontak Hp Bpk Hermono di Nomor 0852-13913921, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 5 sore, singkat cerita sayapun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliau'pun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke akun email beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.000.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang. Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung didalamnya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah saya bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri. Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekat’pun saya belum pernah sama sekali, Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan kami, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman saya, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga. MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, kami di jemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan kami diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa mencoba untuk menberani’kan diri menhubungi Bpk SEKERTARIS UTAMA BNP2TKI, BPK DRS HERMONO. Ini No TLP/HP Beliau: 0852-1391-3921 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan. TERIMA KASIH

9 November 2016 pukul 01.15

Posting Komentar